Mp3

a

Begitu besarnya antusiasme para pecinta musik membuat musisi – musisi berbakat terus bermunculan tiap tahunnya. Tak pelak ini membuat dapur rekaman pun tak pernah pernah sepi dari pendatang baru entah seorang musisi tunggal (penyanyi solo, baik wanita atau pria), atau kelompok grup (band, grup vokal). Mereka pun saling berlomba untuk menciptakan karya yang bisa diterima oleh telinga para pecinta musik.

Untuk masalah musik, tiap orang pasti memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Ada yang menyukai musik bergenre pop, rock, jazz, keroncong, dangdut, rap, dan lain sebagainya. Namun diantara sekian banyak penyanyi yang bermunculan dan eksis di dunia musik, para penyanyi bergenre pop lah yang paling digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Musik bergenre pop memiliki daya tarik tersendiri di hati para penikmat musik saat ini khususnya para anak muda.

Baiklah langsung saja berikut telah kami rangkum daftar penyanyi dan grup band dengan lagu populernya khusus untuk kalian mann temannnnn..!!

  1. Daftar Lagu Indonesia
  2. Daftar lagu Mancanegara
  3. Daftar Lagu lagu Terbaru, Update s/d 31 Juli 2017
  4. Top 20, Tangga lagu dalam negeri, update 11 Agustus 2017

Film

Hallo mannn temannnnnnnn, oke, di Postingan kali ini penulis akan menyajikan film khusus bagi kalian pecinta film drama .. dramaLOVERS… inilah kabar menggembirakan buat kalian..!! hahaha, yuk langsung saja ke TKP …!!

1. Dramaindo

a

Suka film drama Korea, atau Jepang? Nah Di Dramaindo kamu bisa mendapatkan semuanya secara up to date. Karena fokus di drama, bagi kalian yang bukan penikmat film drama (termehek-mehek)hihihi, jangan harap kamu akan menemukan koleksi film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Tapi beberapa film keren yang tampil di bioskop bisa kamu temukan juga kok disini, meski tidak selengkap situs download film lainnya yang di postingan sebelumnya. Tidak ketinggalan kalau semua film yang ada  di sini sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia untuk memudahkan kalian dalam menontonnya.

2. Drakorindo

b

Jika kamu adalah remaja kekinian yang suka film-film Korea, Coba deh ke situs Drakorindo. Di sini kamu bisa download beragam film atau drama Korea yang baru hingga yang lama. Menariknya, di sini menyediakan link download ke Mega yang notabenenya menyediakan kecepatan download cepat dan paling stabil. Tak lupa sudah dilengkapi Subtitle bahasa Indonesia selalu disertakan di setiap film yang di-postingnya.

3. DLKDrama

c

Bisa dibilang DLKDrama adalah singkatan dari Download Korean Drama. Sesuai dengan singkatannya Makanya di situs download film terbaik ini ”menurut Versi saya”, kamu hanya akan disuguhi semua drama Korea terbaru, terkadang film Menariknya, di sini kamu bisa mendapatkan drama Korea lebih cepat dibandingkan situs lainnya. Oh iya, di situs ini kamu juga bisa download soundtrack dari film-film yang kamu suka deh..

4. Shinokum

Di OPLOverz, Dramaindo dan Drakorindo kamu bisa mendownload banyak film dengan resolusi tinggi agar nyaman ditonton di PC atau tablet. Nah, Shinokun ini adalah situs download film terbaik yang cocok buat kamu yang sukan nonton film dilayar smartphone yang kecil.

d

Di Shinokun semua film drama atau Anime akan dikonversikan ke resolusi yang lebih rendah agar dihasilkan file film yang tidak membebani memori smartphone. Hasilnya kualitas gambar memang menjadi lebih rendah, tapi tentu akan tetap mendapat kenyamanan jika digunakan untuk menonton di smartphone.

5. Scorp Movie

ayo siapa yang tidak kenal Scorp? Kalo kalian masih belum kenal situs film ini mungkin saya Cuma bias bilang.. “Kasian deh elohhhh” hihihi, Situs download film terbaik yang satu ini “menurut Versi saya” dikenal sebagai website yang menyediakan film ter-update dengan kualitas terbaik. Kabarnya situs sekelas Ganool pun mengambil update filmnya dari Scorp lho!!

e

Jadi cobain deh download film gratisan di Scorp! Tapi sayangnya bahasa yang digunakan cukup sulit dimengerti oleh orang orang kece seperti kalian, hehehe. jadi jika kamu mau mendownload di sini kamu bias menggunakan bantuan Google Translate.

6. YTS

g

Kabarnya yang pernah saya dengar YTS adalah alamat palsu dari YIFY. Siapa sih yang gak tahu YIFY? Situs Torrent khusus download film yang satu ini siap memanjakan kamu dengan berbagai film terbaru hingga film lama. Selain bisa memilih beragam kualitas film, kamu juga bisa request film apa saja yang kamu inginkan dan di publish oleh YTS.

7. EZTV

h

Bagi kamu yang mengikuti berbagai serial TV tapi malas download dari direct link di Sharingseries, maka EZTV adalah situs download film gratisannnnnn yang cocok untuk kamu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai update serial-serial TV terbaru dengan sangat mudah. Bahkan kamu bisa masuk ke forum diskusi dari setiap episode terbaru untuk membahasnya.

sekian dulu yah mannn-temannnn…. Hehe. sampai jumpa dilain kesempatan.. dan jangan lupa mampir kembali untuk melihat updetan yang lainnya. terimakasih.

Sebagai Catatan:
Penulis “hanya memberikan informasi” terkait website yang biasa digunakan untuk mendownload film “bajakan”. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan oleh kemunculan artikel ini.

Film

Situs Download Film Terbaik

Selamat pagi mannn temannnnnnnn ……!!!!! sesuai janji saya dipostingan yang lalu, kali ini penulis mencoba menambahkan beberapa referensi terkait situ–situs download buat kalian para peggemar film. Kita mulai saja … cekidotttt ……….

Situs Download Film Terbaik “Versi saya”

  1. Downloadmaniak

ddd

Tampilan simple dengan thumbnail yang sangat interaktif membuat Downloadmaniak layak masuk jajaran situs download film terbaik menurut versi saya. Dan yang paling menarik, di sini kamu bisa dengan mudah mencari film berdasarkan tahun rilisnya. Berbagai genre film dari tahun 1960 hingga 2017 sekarang bisa kamu temukan dengan mudah. Proses downloadnya pun tidak berbelit-belit, sehingga akan sangat menghemat waktu dan tidak akan membuat Kalian jengkel saat ingin men-download film disini.

  1. Downloadfilmbaru

eee

Kalian Lagi nyari film baru atau film lama? Atau lagi nyari film Asia? Dari film Thailand hingga Korea, kamu bisa menemukannya di Downloadfilmbaru. Meskipun film barunya terbilang jarang update, tapi buat kamu yang emang lagi pengen film porno (ssssst pelan-pelan bacanya.. hhehe) anda bisa sedikit menyimpang ke situs ini untuk menemukan banyak koleksi film semi-nya.

  1. Indofiles

abc

Indofiles sebenarnya adalah sebuah forum. Jadi di sini kamu akan menemukan berbagai pembahasan mengenai film, bukan hanya link downloadnya saja. Selain itu keunggulan lainnya kalian bissa request film, diskusi film baru atau lama, bahkan jika rajin nongkrong di forum ini bisa aja mengadakan kopi darat sesama pecinta film. Oh iya selain itu juga, forum ini punya situs download film yang beralamat di indofiles.net.

  1. Movidetector

abcd

Belum sempet nonton film Captain America Civil War? Kalian bias Download di Moviedetector. Salah satu situs download film terbaik ini akan menyajikan kamu daftar film terbaru yang sedang tayang di bioskop dalam berbagai format dan link download. Yang menarik, Moviedetector juga menyediakan daftar film yang tidak terkenal sebagai pelengkap koleksinya. Jadi mungkin ini surganya bagi para penikmat film yang betul2 ingin menonton film yang sangat jarang dilihat.

  1. Sharingseries

abcde

Beberapa serial TV seperti Agent of Shield, Game of Thrones, Supernatural, ARROW, The Flash, Supergirl, dan Orphan Black memang sayang untuk dilewatkan. Nah, kalo kamu malas nunggu berhari-hari untuk segera nonton, download deh film-film serial itu di Sharingseries. Di sini kamu akan menemukan semua serial TV terbaru atau lama yang ditayangkan di TV berlangganan secara cepat dan sangat mudah.

Nah sebagai tambahan bagi kalian para pecinta film anime berikut adalah situs-situs untuk download film anime terbaik “Versi saya tentunya”hehehe …..

OPLoversz

abcdef

OPLoverz adalah situs download film yang cocok untuk kamu pecinta Anime. Gimana enggak, menjadi situs Anime yang lengkap dengan tampilan baik, pengunjung OPLoverz akan dimanjakan dengan keleluasaan mencari film-film Anime terbaik. Dari One Piece, Naruto, hingga Fairy Tail, dan serial anime lainnya yang tentunya sudah menggunakan subtitle Indonesia bisa kamu temukan di OPLoverz. Bahkan dari link-link yang bekerjasama dengannya, kamu bisa mendapatkan akses cepat ke berbagai film terbaru.

Animeindo

abcdefg

Berbeda dengan OPLoverz yang fokus menyajikan Anime atau movie saja, Animeindo menyediakan film drama yang diangkat dari Anime (live action) juga. Terus kamu yang gak mau download, bisa loh cuma streaming doang di Animeindo. Streaming di Animeindo pun cepat dan lancar, jadi kamu gak akan keganggu saat menikmati semua Anime yang disediakan di situs sini.

Sekian dulu yah postingan dari saya,, Terimakasih atas kunjungannya semoga banyak manfaatnya dan jangan lupa berkunjung kembali yah mannn temannnnnnn…!! 😀

Sebagai Catatan:
Penulis “hanya memberikan informasi” terkait website yang biasa digunakan untuk mendownload film “bajakan”. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan oleh kemunculan artikel ini.

5 Bahasa Pemrograman

5 Bahasa Pemrograman Terbaik yang Banyak diminati ditahun 2017

a

Banyak bahasa pemograman yang digunakan untuk membuat software,  aplikasi Android, aplikasi mobile lainnya, bahkan bahasa program untuk membuat suatu website yang keren. Nah, seiring berkembanganya era digital, maka ada bahasa pemograman terbaik yang wajib kamu pelajari.

Kenapa seperti itu? Sebab, bahasa pemograman ini sudah banyak digunakan belakangan ini, bahkan hingga Februari di tahun 2017. Kira-kira, bahasa pemograman terbaik 2017 apa saja yang sesuai untuk kebutuhan anda?

5 Bahasa Pemrograman Terbaik 2017

1. SQL

b

SQL atau Structured Query Language ini memang salah satu bahasa pemograman yang mainstream atau paling banyak digunakan dan diminati oleh para pelaku IT. Bahkan, penggunaan bahasa program satu ini mencapai 50.000 dalam setahun ini belakangan ini.

SQL biasanya digunakan untuk mengatur data dalam Relational Database Management System atau RDBMS. Pada Tahun lalu, Microsoft sudah merilis SQL Server 2016 yang memperkenalkan beberapa fitur baru untuk membuatnya menjadi lebih open-source.

Link Download<<

2. Java

c

Siapa sih yang gak kenal dengan bahasa pemograman Java? bahasa pemograman ini benar-benar banyak digunakan oleh siapapun, bahkan yang baru belajar koding sekalipun.tercatat pertumbuhan pengguna bahasa program java ini mencapai hampir 30.000 selama tahun 2017 ini.

Java merupakan salah satu bahasa program yang terkenal, dimana biasa digunakan untuk beragam tujuan, seperti sistem operasi, pemograman perangkat dan juga platform. Yang paling pasti, aplikasi Android, aplikasi komputer, dan juga video game itu biasanya dibuat memakai bahasa pemograman Java.

Link Download<<

3. Phyton

d

Python merupakan bahasa pemograman yang paling banyak digunakan di tahun 2016 hingga sekarang. Biasanya, Python digunaka untuk pemograman dengan tingkat yang tinggi. Menariknya bahwa bahasa pemograman Python sendiri merupakan bahasa koding yang mudah sekali untuk dipelajari.

Beberapa perustakaan telah membuat bahasa program yang satu ini dan berkaitan dengan matematika, fisika, dan pengolahan alami untuk di bidang pendidikan. Perusahaan raksasa seperti Google, Yahoo, Nasa, PBS, dan Reddit, menggunakan Python untuk website mereka.

Link Download<<

4. JavaScript

f

JavaScript juga menjadi bahasa pemograman yang baik mulai pada tahun 2016 hingga awal tahun 2017 saat ini. Mungkin kalian heran, apa sih yang bisa dilakukan dengan JavaScript? Jawabannya Banyak!

Pertama, kamu bisa menggunakannya untuk membuat sebuah website yang luar biasa keren, kemudian sebuah game di web. JavaScript sendiri telah sesuai dengan semua browser yang biasa kamu gunakan. Jadi, tingkat kegagalannya itu bias diminimalkan.

Link Download<<

5. C++

g

Bahasa pemograman C++,

bahasa pemograman ini merupakan Program basic yang harus dimiliki, bahkan tidak kurang dari 20.000 penawaran kerja yang mengharuskan kamu untuk menguasai itu. Nah, maka dari itu, dapat disimpulkan kalau C++ itu sendiri banyak digunakan di tahun 2016 sampai saat ini.

C++ sendiri merupakan bahasa program umum yang berdasarkan C Language. C++ sendiri itu cukup kuat lho, memiliki performa yang tinggi untuk membuat sistem software, game engine, aplikasi web dan desktop.

Link Download<<

Itu dia 5 bahasa pemograman yang banyak digunakan hingga tahun 2017 ini. Jangan lupa baca artikel seputar program tulisan menarik lainnya yah.

Film

Situs Download Film Terbaik

Kali ini Penulis ingin share tentang beberapa Situs Download Film terbaik

a

Kalo lagi pengen nonton tapi males ke bioskop, gak usah repot berohh. Karena sekarang sudah banyak situs yang menyediakan download film-film baru. Agar memudahkan kamu, berikut  Daftar Situs Download Film Terbaik “menurut Versi Saya” hehehe

1. Ganool

b

Siapa sih yang tidak kenal dengan situs Ganool ini? Tempat download film gratisan ini menjadi favorit banyak pengguna internet di Indonesia. Bahkan kemaren waktu Ganool sempat ditutup, para penikmat download film gratisan banyak ngedumel di setiap sosial media. Dengan list film yang selalu di-update setiap hari, di Ganool kamu bisa menemukan Berbagai film baru ataupun lama dengan mudah.

2. Ganoolid

c

Menginduk dengan nama Ganool, situs download film Ganoolid bukan hanya menyediakan direct link download film saja. Di sini kamu bisa menemukan informasi tentang trailer film terbaru, bahkan hingga video-video lucu yang sedang viral.

3. Icinema3satu

d

Situs download film yang terbilang ringan, tidak banyak gangguan dari iklan, dan update rutin. Dan Pengalaman itu akan kamu dapatkan dari Icinema3satu. Bagi kamu yang suka koleksi film baru atau lama, di Icinema3satu dijamin pasti bakalan betah deh. Soalnya di sini setiap kali ada film baru, maka akan di-publish ulang film-film lama yang berkaitan dengan film tersebut. Bahkan hingga anime pun di-posting. Tak lupa juga, ada serial TV keren di Icinema3satu ini.

4. Indomoviemania

e

Setelah banyak mendapat protes dari netizen karena iklannya yang dimana-mana, akhirnya Indomoviemania memperbaiki tampilan diwebsitenya. Kini tampilan website download film gratisan ini lebih simple, sehingga membuat nyaman saat mencari film yang ingin di-download. Bukan hanya film baru dan film lama, di Indomoviemania kamu bisa menemukan banyak film Asia yang jarang di-posting situs download film lain. Sssst, ada banyak film semi juga loh di sini! Hihihihi

5. Kemju

f

Sama seperti Indomoviemania, di Khemju juga kamu bisa mendapatkan banyak koleksi film semi Asia yang jarang ditemukan di situs download film lainnya. Jadi buat yang suka film baru dan suka film dewasa, boleh nih sering-sering mampir kesini. Dijamin pasti ketagihan!!

Udah ah cukup sekian dulu yah mannnn-temannnn….Hehe. . Mungkin Itulah daftar situs download film terbaik “menurut Versi saya”. nanti klo ada tambahan situs lagi saya kasih infonya…

Sebagai Catatan:
Penulis “hanya memberikan informasi” terkait website yang biasa digunakan untuk mendownload film “bajakan”. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan oleh kemunculan artikel ini.