Film

Hallo mannn temannnnnnnn, oke, di Postingan kali ini penulis akan menyajikan film khusus bagi kalian pecinta film drama .. dramaLOVERS… inilah kabar menggembirakan buat kalian..!! hahaha, yuk langsung saja ke TKP …!!

1. Dramaindo

a

Suka film drama Korea, atau Jepang? Nah Di Dramaindo kamu bisa mendapatkan semuanya secara up to date. Karena fokus di drama, bagi kalian yang bukan penikmat film drama (termehek-mehek)hihihi, jangan harap kamu akan menemukan koleksi film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Tapi beberapa film keren yang tampil di bioskop bisa kamu temukan juga kok disini, meski tidak selengkap situs download film lainnya yang di postingan sebelumnya. Tidak ketinggalan kalau semua film yang ada  di sini sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia untuk memudahkan kalian dalam menontonnya.

2. Drakorindo

b

Jika kamu adalah remaja kekinian yang suka film-film Korea, Coba deh ke situs Drakorindo. Di sini kamu bisa download beragam film atau drama Korea yang baru hingga yang lama. Menariknya, di sini menyediakan link download ke Mega yang notabenenya menyediakan kecepatan download cepat dan paling stabil. Tak lupa sudah dilengkapi Subtitle bahasa Indonesia selalu disertakan di setiap film yang di-postingnya.

3. DLKDrama

c

Bisa dibilang DLKDrama adalah singkatan dari Download Korean Drama. Sesuai dengan singkatannya Makanya di situs download film terbaik ini ”menurut Versi saya”, kamu hanya akan disuguhi semua drama Korea terbaru, terkadang film Menariknya, di sini kamu bisa mendapatkan drama Korea lebih cepat dibandingkan situs lainnya. Oh iya, di situs ini kamu juga bisa download soundtrack dari film-film yang kamu suka deh..

4. Shinokum

Di OPLOverz, Dramaindo dan Drakorindo kamu bisa mendownload banyak film dengan resolusi tinggi agar nyaman ditonton di PC atau tablet. Nah, Shinokun ini adalah situs download film terbaik yang cocok buat kamu yang sukan nonton film dilayar smartphone yang kecil.

d

Di Shinokun semua film drama atau Anime akan dikonversikan ke resolusi yang lebih rendah agar dihasilkan file film yang tidak membebani memori smartphone. Hasilnya kualitas gambar memang menjadi lebih rendah, tapi tentu akan tetap mendapat kenyamanan jika digunakan untuk menonton di smartphone.

5. Scorp Movie

ayo siapa yang tidak kenal Scorp? Kalo kalian masih belum kenal situs film ini mungkin saya Cuma bias bilang.. “Kasian deh elohhhh” hihihi, Situs download film terbaik yang satu ini “menurut Versi saya” dikenal sebagai website yang menyediakan film ter-update dengan kualitas terbaik. Kabarnya situs sekelas Ganool pun mengambil update filmnya dari Scorp lho!!

e

Jadi cobain deh download film gratisan di Scorp! Tapi sayangnya bahasa yang digunakan cukup sulit dimengerti oleh orang orang kece seperti kalian, hehehe. jadi jika kamu mau mendownload di sini kamu bias menggunakan bantuan Google Translate.

6. YTS

g

Kabarnya yang pernah saya dengar YTS adalah alamat palsu dari YIFY. Siapa sih yang gak tahu YIFY? Situs Torrent khusus download film yang satu ini siap memanjakan kamu dengan berbagai film terbaru hingga film lama. Selain bisa memilih beragam kualitas film, kamu juga bisa request film apa saja yang kamu inginkan dan di publish oleh YTS.

7. EZTV

h

Bagi kamu yang mengikuti berbagai serial TV tapi malas download dari direct link di Sharingseries, maka EZTV adalah situs download film gratisannnnnn yang cocok untuk kamu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai update serial-serial TV terbaru dengan sangat mudah. Bahkan kamu bisa masuk ke forum diskusi dari setiap episode terbaru untuk membahasnya.

sekian dulu yah mannn-temannnn…. Hehe. sampai jumpa dilain kesempatan.. dan jangan lupa mampir kembali untuk melihat updetan yang lainnya. terimakasih.

Sebagai Catatan:
Penulis “hanya memberikan informasi” terkait website yang biasa digunakan untuk mendownload film “bajakan”. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan oleh kemunculan artikel ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s